Kata Kata Bijak Mario Teguh

Kita pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan nama Mario teguh, ya.. ialah motivator hebat yang sering kita lihat dilayar kaca televise Indonesia. Beliau selalu memberikan motivasi-motivasi kepada para pendengarnya tentang hal apa saja. Dan yang paling kita kenal ialah perkataan yang beiau sering ucapkan yaitu “THE POWER OF KEPEPET”.

Tapi kali ini kita tidak akan mengulas tentang motivasi penyemangat melainkan kata kata cinta Mario Teguh yang akan kita ulas dalam bentuk kata-kata nan indah dan penuh makna. Kata-kata cinta sangat diperlukan dalam menjalin suatu hubungan, hal ini dikarenakan suatu hubungan pasti membutuhkan bumbu-bumbu cinta. Salah satu bumbu-bumbu cinta yang mudah dan sederhana yaitu dengan kata-kata cinta. Berikut ini beberapa kata-kata cinta Mario teguh yang indah dan penuh akan makna.

Kata Kata Bijak Mario Teguh

Pasangan yang hanya tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan.
Maka, tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain. Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai. Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.
Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
Karena, iImajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan. Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak. Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.
Satu orang yang bisa mencintai kekuranganmu jauh lebih berharga daripada 100 orang yang hanya mencintaimu karena kehebatanmu.
Cinta bisa tumbuh dimana saja. Namun pandailah memilih mana yang harus disirami, diabaikan atau bahkan dibiarkan layu dan mati.
Kau tak bisa mencintai 2 orang berbeda pada saat yang sama. Kau hanya bisa memilih satu atau menyakiti keduanya.
Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu.
Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga.
Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya. 
Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.
Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak pasti? Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat. 
Saat engkau mencintai seorang wanita, hargailah kesediaannya untuk memilihmu sebagai sahabat yang diharapkannya penuh cinta, mesra, dan setia di dalam masa-masa yang mudah dan sulit. Demi cintanya kepadamu dan cintamu kepadanya, setialah hanya kepadanya.
Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton.
Semua orang bisa katakan cinta, tak semua tulus dari hatinya. Daripada percaya apa yang kamu dengar, percayalah apa yang kamu rasa.

Demikian beberapa kata kata cinta Mario Teguh yang sangat keren dan mengandung makna cinta yang dalam. Dengan membaca kata-kata cinta Mario teguh dan kita mengingat kehidupan betapa indahnya hidup ketika ada cinta didalamnya. Sungguh sangat bermanfaat kata kata cinta Mario Teguh dan pastinya membuat anda semakin termotivasi dalam hal cinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Bijak Mario Teguh

0 comments: