Kata Kata Cinta Sejati

Cinta sejati ialah dimana rasa cinta yang muncul dari hati yang amat sangat tulus. Rasa sayang dan saling memiliki sepenuh hat, rela berkorbani antara pasangan, hal itulah oleh sebagian orang dianggap sebagai cinta sejati. Dan cinta sejati tidak ernah lekang oleh waktu maupun zaman. Dalam perjalanan untuk mendapatlkan suatu cinta sejati bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Dan orang yang bisa merasakan cinta sejati itulah yang bisa menjadikan kebahagiaan yang tiada tara. Cinta sejati tidak akan datang untuk kedua kalinya maka jangan pernah menghianati cinta sejati yang sudah ada. Berikut ini beberapa kata kata cinta sejati yang bisa membuat hati anda terenyuh ketika membaca dan mendalami makna kata-kata tersebut.

Kata Kata Cinta Sejati

“Orang bahagia ialah orang yang bisa menerima dan mencintai dirinya sendiri dalam segala kekurangannya.”
“Cinta sejati tak akan bisa dibeli, karena ia akan datang kepadamu, ia berada dalam hatimu, dan hanya hati tulus yang bisa merasakannya.”
“Cinta sejati pasti telah teruji baik diuji kebahagiaan ataupun kesedihan.”
“Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan, namun berarti dua hati yang selalu setia bahkan ketika mereka dipisahkan.”
 “Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan, ciuman dan pertemuan. Tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian.”
“Cinta sejati tidak perlu melihatmu untuk mempercayaimu, menyentuhmu untuk mengagumimu, dan mengubahmu untuk mencintaimu.”
“Tak akan sanggup kamu miliki cinta yang sejati tanpa kamu miliki ketulusan mencintai dari hati.”
“Cinta sejati itu kekuatan antara dua hati. Mata dan pikiran tak pernah bisa menyadari datangnya cinta sejati, hanya hati yang bisa.”
“Pria Sejati takan berpaling hati. Dia terus menunjukkan betapa wanita yang dicintainya sungguh berarti, bahkan setelah mendapatkan hatinya.”
“Cinta sejati tidak datang dari pandangan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, lupakanlah, dia bukan untukmu.”
Itu tadi merupakan kumpulan kata-kata cinta sejati yang sarat akan makna. Sekali lagi, cinta sejati tidak akan datang untuk kedua kalinya, maka selalu sayanagi dan teguhlah pada pendirian ketika cinta sejati sudah ada ditangan anda. Demikian ulasan mengenai kata kata cinta sejati, semoga bisa memberikan manfaat yang positif bagi anda dalam menjalani suatu hubungan cinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Sejati

0 comments: