Kumpulan Kata Kata Cinta Tahun Baru 2017

Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2016, apakah Anda sudah menyiapkan kata kata cinta tahun baru khusus untuk orang paling spesial bagi Anda? Melepas tahun 2015 bersama dengan kekasih hati tentu saja akan memperkuat perasaan cinta karena tahun baru adalah momen yang spesial. Momen yang hanya terjadi setahun sekali ini tentu saja akan sangat disayangkan apabila dilewatkan tanpa adanya tambatan hati di samping kita. Gemerlap cahaya yang menghiasi langit malam yang berasal dari kembang api akan membuat suasana menjadi romantis dan menjadi sebuah momen yang sangat sulit untuk dilupakan.

Tiupan terompet dan letusan kembang api akan semakin menyemarakkan kemeriahan tahun baru 2016. Kata kata cinta tahun baru bisa dijadikan sebagai persembahan untuk pacar atau kekasih sebagai kenang-kenangan tahun 2015 yang telah dilewati, tentu saja selama menjalani hubungan tahun 2015 terjadi berbagai kenangan baik itu yang indah, sedih, bahkan menyakitkan. Semoga dengan datangnya tahun baru 2016 akan memberikan pelajaran bagi pasangan kekasih dalam menjalin hubungan.

kata kata cinta tahun baru 2016

Kata Kata Cinta Tahun Baru 2016

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, hanya satu yang tidak berganti yaitu cintaku padamu yang tidak berubah walau digerus waktu.

Aku tidak ingin cinta kita seperti kembang api tahun baru, yang hanya indah sekejap lalu hilang tak tersisa.

Kesempatan untuk bisa mencintaimu adalah kenangan terindah di tahun ini, dan semoga akan berlanjut di tahun yang akan datang dan selamanya.

Bukan gemerlap kembang api yang membuat indah malam ini, namun keberadaanmu disisiku selama ini yang membuatku bahagis. Happy New Year 2016 sayang...

Semoga 2016 menjadi tahun yang penuh makna buat cinta kita dengan melupakan semua kesedihan yang kita alami di tahun 2015.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat tahun baru 2016 cinta...

Kunang-kunang melirik cemburu Melihat hatimu dan hatiku Setia menjadi satu Tetap terjaga walau berubah waktu Selamat Tahun Baru Sayangku !

Tahun baru berarti membuka lembaran baru untuk cinta yang lama, Happy New Year Sayang...

Tahun baru kembali membuka kenangan bersama tahun 2015, semoga kenangan tersebut akan berlanjut di tahun-tahun yang akan datang, Met tahun baru cintaku...

Semoga semua kenangan di tahun 2015 yang lalu bisa dipetik pelajaran yang dapat membuat kita semakin dewasa dalam manjalin sebuah komitmen dengan orang tersayang. Mengucapkan kata kata cinta tahun baru akan menjadi sebuah kenangan romantis di tahun 2015. Semoga dengan melewatkan malam tahun baru dengan pacar dapat menjadi sebuah tolak ukur untuk menapak satu langkah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Menikah di tahun 2016 mungkin akan sangat spesial karena di tahun tersebut ada beberapa tanggal cantik contohnya 16-6-2016. Kami harap semoga kata kata cinta tahun baru ini dapat bermanfaat atau mungkin menjadi inspirasi bagi Anda untuk merangkai sebuah kalimat ucapan spesial tahun baru khusus di yang Anda cintai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Tahun Baru 2017

0 comments: