Kata Kata Semangat Putus Cinta Sebagai Motivasi

Kata kata semangat putus cinta merupakan kata kata yang sangat cocok untuk dikatakan kepada para pasangan yang baru saja mengalami putus cinta. Putus cinta sebenarnya adalah hal yang sangat wajar dan lumrah bagi setiap pasangan yang sedang dimabuk asmara. Banyak pasangan pernah mengalami putus cinta selama menjalani ikatan cinta dengan orang terkasih.

Akan tetapi, putus cinta tetaplah merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan. Semua pasangan yang pernah mengalami putus cinta tentu akan merasakan sakit yang sangat mendalam, tidak hanya sedih saja, namun hati berasa dicabik cabik. Oleh sebab itu, seorang yang pernah merasakan putus cinta sangat perlu mendapatkan asupan semangat untuk mendapatkan energi yang baru.

Kata Kata Semangat Putus Cinta
Kata kata semangat putus cinta berikut ini merupakan kata kata yang telah disarikan dari berbagai sumber. Sumber sumber tersebut telah diteliti terlebih dahulu bagaimana efektivitasnya dalam menyebarkan semangat dalam menghadapi permasalahan terkait putus cinta. Sehingga, jika anda memang memerlukan kata kata yang dapat memotivasi anda, sepertinya kata kata berikut ini memang benar benar cocok untuk anda.

Kumpulan Kata Kata Semangat Putus Cinta 

Berikan perhatian pada apa yg dapat membuatmu tumbuh, tapi jangan memikirkan banyak hal dalam waktu bersamaan. Fokus pada satu hal.
Biarkan mereka membencimu, tapi jangan biarkan dirimu balas membenci mereka. "Make peace, not war."
Cinta adalah ketika kamu temukan seseorang yg lebih baik, namun tetap bersama dia yg telah kamu janjikan tuk bersama selamanya
Cinta dan kasih sayang yg tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan.
Gali dan percayalah pada potensi diri sendiri. Semua manusia mempunyai keunikannya masing masing.
Hanya karena seseorang telah mencapai hasil yg kamu inginkan, bukan berarti kamu bisa menjiplak dan mengakui itu karyamu.
Ia yang bersyukur dalam kekurangan adalah ia yang memiliki kemuliaan hati.
Jangan kesal pun sedih ketika masalah menghampiri. Karena masalah adalah pemicu untuk upaya penyempurnaan dan perbaikan diri.
Jangan menunda pekerjaan yang baik. Kerjakan dengan ikhlas, berikan perhatian penuh, dan jangan mudah putus asa.
Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.
Jangan terlalu bergantung kepada orang lain, karena akan ada waktunya kamu sendiri, tak akan ada yang bisa menemani.
Janji itu dibuat untuk ditepati, bukan untuk melukai hati.
Kamu bisa melakukan sesuatu dengan maksimal hanya jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan itu.
Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.
Kamu tidak akan mendapat apa-apa jika hanya diam. Percayalah, Tuhan memberi balasan padamu atas apa yang kamu upayakan.
Kebahagiaan tidak akan diperoleh jika terus melihat keatas. Sesekali, lihatlah kebawah agar kau bisa lebih bersyukur.
Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kita bersedia untuk berbagi.
Keberhasilan bukan dinilai dari yg telah diraih, tapi dinilai dari seberapa besar kesungguhan dalam mengupayakan keberhasilan itu
Keberhasilan tidak akan diperoleh jika hanya diam dan menunggu. Keberhasilan adalah hadian dari Tuhan bagi mereka yg mau berusaha.
Kesempatan tidak selalu menghampirimu. Terkadang kamu perlu untuk menciptakannya, sekecil apapun itu, jangan lewatkan!
Ketika berbuat salah, jangan mengeluh, jangan marah. Tetapi pelajari kesalahan, kemudian coba kembali dengan cara yg berbeda.
Ketika kamu bertemu seseorang yg mencintaimu, berterima-kasihlah. Karena cintanya mampu membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik.
Ketika kamu bertemu seseorang yg pernah meninggalkanmu, berterimakasihlah. Karena dia, kamu menemukan cintamu saat ini.
Lupakan kenangan pahit masa lalu, hindari ketakutan akan masa depan. Lakukan yg terbaik hari ini, berjuanglah untuk yang dicintai.
Rasa takut dan khawatirmu itu tak nyata. Itu hanyalah imajinasi menakutkan dalam pikiran yang km buat sendiri.
Sebagian besar kebencian timbul karena perilaku yg tidak disukai. Perbaiki perilaku kita sebelum kita dibenci orang lain.
Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bisa menjaga lisannya. Karena tak jarang ucapan menjadi bahan penilaian.
Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Jika tak sesuai keinginanmu, jangan mengeluh. Sesuaikan dirimu dan terus melangkah.
Setiap orang membutuhkan seseorang yg kuat, bijak dan bertanggung jawab dalam hidupnya tuk dapat jalani hidup. Mereka sahabatmu.
Waktu tak dapat dibeli, oleh sebab itu ketika seseorang memberikan waktunya padamu, jangan kamu sia-siakan!
Putus cinta memang menyakitkan, tapi tidak berarti rasa sakit tersebut tidak dapat diobati. Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh seseorang untuk melupakan pasangan yang pernah menjalin saat saat indah bersama. Ada banyak cara move on yang dapat dilakukan oleh seorang yang tengah patah hati.

Salah satu hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan menggunakan kata kata semangat putus cinta ini. Selain itu, seseorang yang pernah putus cinta juga dapat melakukan berbagai macam kegiatan untuk dapat melupakan rasa sedih yang tengah melanda hati. Traveling misalnya, hal tersebut dapat membuat anda menjadi lebih bebas dalam mengekspresikan diri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Semangat Putus Cinta Sebagai Motivasi

0 comments: