Kata Kata Patah Hati Karena Dikhianati Cinta Terbaru

Kata kata patah hati karena dikhianati cinta memang menyakitkan. Siapa yang tak sakit jika sampai dikhianati oleh seseorang yang disayang? Seseorang yang dikira kelak akan menjadi seorang pendamping hidup selama-lamanya hingga raga ini menua? Pengkhianatan memang suatu perbuatan yang perlu dikecam. Sesuatu yang seharusnya tak terjadi pada manusia sebagai makhluk yang memiliki akal.

Tapi bagaimana pun juga, mau tak mau manusia harus menerima kodrat bahwa hal hal semacam pengkhianatan memang akan terus menjadi pewarna dalam kehidupan. Siapa saja bisa menjadi korban bahkan juga tidak menutup kemungkinan akan menjadi seorang pelaku pengkhianatan. Sebagaimana aturan main kehidupan ini, di mana ada sebab di situ pula ada akibat.

Kata kata patah hati karena dikhianati cinta

Bagi para manusia yang merasa pernah mendapatkan sebuah pengkhianatan, sepertinya kata patah hati karena dikhianati cinta berikut ini merupakan sebuah keniscayaan untuk mengembalikan ketegaran hati. Siapa yang tak sedih dengan pengkhianatan? Namun hal itu sudah tak penting, yang paling penting adalah bagaimana seorang korban pengkhianatan bisa mengembalikan semangat hidupnya.

Contoh Kata Kata Patah Hati Karena Dikhianati Cinta

Ada saatnya dimana ketika kamu jujur dianggap menyakiti, dan saat berbohong dianggap mengecewakan
Aku memang bukanlah yang terbaik untuk dan aku rela jika kau ingin pergi meninggalkan aku, meskipun aku tidak bisa hidup tanpamu.
Aku mencoba untuk memperthankan cinta yang kita jalani selama ini, tapi kenapa kau sama sekali tidak pernah mencoba untuk mempertahan cinta kita ini.
Berani untuk mencintai berati kau harus berani untuk kehilangan cinta yang pernah kau miliki tersebut.
Berkata jujur memang sulit, namun itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong yg hanya akan membuat hatimu jadi tak tenang..
Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tidak bisa dibohongi maupun disembunyikan.
Cinta bukanlah sekedar mainan kehidupan, namun cinta adalah suatu anugerah yang terindah yang diberikan tuhan dan janganlah pernah kau coba untuk membuat cinta tersebut terluka karena sikapmu.
Disini kau meningglkan aku dengan kesedihan dan disana kau sedang berbahagia bersama dia yang kau pulih sebagai penggantiku.
Hanya tersenyum kini yang mungkin bisa aku lakukan, walau ku tahu hati sedikit pun tak bisa dibohongi.
Hanya tersenyum kini yang mungkin bisa aku lakukan, walau ku tahu hati sedikit pun tak bisa dibohongi.
Jangan berbohong jika kamu ingin menyelesaikan masalah. Karena ketika kamu berbohong, akan muncul masalah lain pun kepercayaan akan hilang.
Jgn pernah kamu bohongi dia yg tulus mencintaimu. Sekali kamu berkata tak jujur, maka seterusnya ia kan sulit mempercayaimu..
kadang kejujuran itu menyakitkan.Tapi akan lebih menyakitkan lagi apabila selalu dibohongi
Kamu bisa bohongi aku. Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu. Tapi perlu kamu ingat ,kamu tdk akan pernah bisa sembunyi dr karmamu.
Lebih baik kau meninggalkan aku dari pada kau terus bersamaku namun hatimu hatimu tidak untukku.
Rasa kecewa yang qw rasain terhadap lu bukan sekdar kecewa biasa tapi rasa kecewa ini sangat lah terlalu menyakitkan bagi qw.
Rasa sakit yang kau gores dihatiku masih bisa aku menahannya, namun rasa kecewa yang kau berikan sungguh aku tak kuasa untuk menanhanya.
Sebuah cinta yang indah akan tercipta apabila satu sama lain diantara selalu berkata jujur.
Semua yang terbaik yang telah aku lakukan untukmu, tapi kenapa kau tega menghianati cintaku.
Sungguh suatu penyesalan terbesar didalam hidupku apabila kau pergi dari kehidupan aku.
Tak ada niat dihatiku untuk pergi meninggalkamu, tetapi jika yang kau ingin pergi dari kehidupan aku maka aku akan mencoba untuk mengikhlaskan kepergianmu.
Maka dari itu, seseorang yang memang pernah dikhianati memang seharusnya banyak melakukan aktivitas yang dapat memicu ingatan agar mudah lupa dengan apa yang pernah dilakukan oleh orang yang namanya sempat diukir dalam relung hati dan jiwa. Seorang pengkhianat memang tak layak untuk terus terusan diingat oleh hati hati yang suci.

Jika anda adalah salah satu di antara orang yang pernah merasakan sakitnya sebuah pengkhianatan, maka sebaiknya anda segera mencari beberapa kata kata patah hati karena dikhianati cinta. Walau tak dapat benar benar memulihkannya, setidaknya kata kata tersebut dapat mengembalikan perasaan bahagia anda yang selama beberapa saat sempat sirna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Patah Hati Karena Dikhianati Cinta Terbaru

0 comments: